Powered by Blogger.

Cara Mendaftar di Aplikasi WAFF Rewards dan Cara Kerjanya

Cara Mendaftar di Aplikasi WAFF Rewards dan Cara Kerjanya
Senang Dolar - Hai sobat pengguna Android yang berbahagia, kali ini saya ingin berbagi satu cara mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan HP Android. Aplikasi tersebut bernama "WAFF REWARDS" aplikasi ini membayar kita secara cuma - cuma hanya dengan menginstal aplikasi pada perangkat android kita, kita dihargai dengan dollar. Setiap kali kita menginstal sebuah aplikasi atau permainan dalam perangkat android kita kita akan dibayar dollar sekitar $0.11 - $0.99.

Pertanyaannya bagaiman cara kita mendaftar dan mulai menggunakan aplikasi tersebut?
Cara mendaftarnya cukup mudah :
1. Pertama - tama Anda download dulu aplikasinya di sini Download WAFF (terbaru)
 Aplikasi Waff
2. setelah di download Anda instal ke dalam ANDROID Anda.
3. Setelah diinstall Anda buka dan Anda login menggunakan (akun facebook Anda)
4. Anda akan diminta untuk mengisi kode undangan. Isikan kode undangan ini : CK81981 .

Note : Anda akan diberi imbalan sebagai saldo awal Anda jika memasukan kode undangan yang berwarna merah di atas.

Ingat permintaan kode UNDANGAN di atas hanya muncul sekali saja, jadi jika Anda keluar dan kembali lagi, permintaan kode undangan sudah tidak akan muncul kembali. jadi gunakan kesempatan yang hanya sekali itu dengan sebaik - baiknya.

Cara Bermain di Waff :
1. Setelah Anda menginstall dan masuk menggunakan akun facebook Anda, Anda akan diarahkan ke menu utama. Ada beberapa menu yang akan kita jumpai setelah kita masuk ke dalam akun WAFF kita, yaitu :
  • Premium Picks : Dalam premium picks, Anda diminta untuk menginstal aplikasi  aplikasi yang direkomendasikan Waff kepada Anda, dan Anda akan dibayar setiap hari selama Anda tidak meng-Unistal aplikasi - aplikasi tersebut. Itu yang pertama! yang kedua ; Anda akan dibayar ketika Anda memainkan aplikasi - aplikasi yang telah Anda install tersebut.
  • Waff Picks       : Di sini Anda hanya disuruh menginstall aplikasi saja dan kemudian Anda membukannya, Anda langsung dibayar DOLLAR.
  • Cek Kehadiran : Anda akan diberi bonus $0.1 setiap kali Anda mengklik Tulisan cek kehadiran di menu Cek Kehadiran. dan itu hanya berlaku satu kali setiap hari.
  • Rekomendasikan ke Teman : Bukan hanya menu - menu diatas yang kita mengerjakannya kita dibayar dolar. Setiap kita merekomendasikan Undangan kita ke teman kita juga akan diberi dolar.
Jadi, Ayoooooo! Buruan download aplikasinya dan nikmati dollar yang setiap hari akan mengalir di akun kita :). 

Mungkin ini dulu artikel yang bisa saya sajikan, selamat mencoba dan semoga sukses. 
Tag : Waff Rewards
0 Komentar untuk "Cara Mendaftar di Aplikasi WAFF Rewards dan Cara Kerjanya"

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Back To Top