Powered by Blogger.

Tutorial Memasang Widget Alexa Dengan Sangat Mudah

Tutorial Memasang widget Alexa dengan sangat mudah
Tutorial Memasang Widget Alexa Dengan Sangat Mudah - Di postingan sebelumnya saya sempat mempostingan artikel yang sangat dasar yaitu Cara membuat blog di blogspot dan kali ini saya membuat artikel kelanjutannya yaitu cara kita memasang Widget alexa pada blog yang telah kita buat.

Tutorial Pemasangan Widget ini merupakan cara terbaru yang hanya Anda dapatkan pada sebagian kecil blog yang ada sekarang ; Ok langsung saja kita mulai tutorial pemasangannya ;

Cara Memasang Widget Alexa Rank pada blog :

1. Copy code HTML berikut ;




Note :   Ganti nama Blog saya dengan nama BloG Anda sendiri!

2. Masuk ke menu "tata letak" ;

Menu tata letak
Meu tata letak
 3. Pilih "tambahkan gadget" ;

Tambahkan gadget
Tambahkan gadget
 4. Pilih "HTML/ java script" ;

HTML/JAVA SCRIPT
Pilih HTML atau Java script
 
5. Salin code HTML yang tadi Anda copy dan klik save/simpan.

Sampai di sini dulu artikel yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat buat Anda. Bagikan bila tidak keberatan : D!
Tag : Blogging
1 Komentar untuk "Tutorial Memasang Widget Alexa Dengan Sangat Mudah"

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Back To Top