Powered by Blogger.

Selamat Datang Kembali Semangat Blogging Berkat WAFF REWARDS

Assalamualikum Wr. Wb!

Semoga kalian tidak bosan dengan ocehan saya pada blog baru saya ini, yang merupakan blog pertama saya yang memuat artikel - artikel tentang "DOLAR".
Siapa sih yang tidak tahu dengan "Dolar"?
Dolar merupakan mata uang yang yang banyak dikejar oleh para blogger, pengguna smartphone dan juga semua manusia pada umumnya. Namun artikel - artikel yang akan saya tulis dalam blog ini adalah hanya sebatas "dollar" dalam lingkup dunia blogging, pengguna ANDROID, dan orang yang ada di dunia maya saja. terlepas dari itu semua, ini hanya sebuah blog tempat saya berbagi dengan teman - teman dan juga tempat untuk saya mengembangkan kemampuan saya dalam dunia penulisan tentunya.

Blog ini merupakan blog ketiga saya setelah SHARING ENGLISH dan TULISAN ABDUL. Blog - blog tersebut merupakan tempat saya mencurahkan pemikiran dan pengetahuan saya berkaitan dengan pendidikan saya. Namun kedua blog tersebut sudah tidak terurus lagi karena saya banyak kesibukan di dunia nyata. karena kesibukan itulah membuat saya menjadi malas menengok dan mengurus mereka lagi,

Kemalasan dan kecemasan itu sekarang sudah mulai sirna semenjak saya memiliki HP baru, ! dengan sistem ANDROID wkwkwkkww jadi curhat ni :-D. Lanjutkan! Kenapa HP baru ini membuat saya menjadi semangat lagi? karena sebelum saya memiliki HP yang bersistem Android ini, saya banyak membaca di media - media social maupun di berbagai artikel yang dibagikan di internet bahwa hanya dengan HP ANDOID kita dapat mencari dolar dengan mudah. Tersentak lalu pertanyaan muncul di kepala "masa iya ya?", dan setelah saya baca lanjut isi artikel tersebut ternyata memang benar - benar ada, dan caranyapun cukup mudah ; cukup dengan menginstal APLIKASInya di HP ANDROID kita dan mulai mengikuti perintah - perintah dalam aplikasi tersebut.

Salah satu APLIKASI yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan dolar adalah APLIKASI WAFF REWARDS yang bisa Kalian download Google Play Store.

Ini screenshootnya :
Setelah kalian download aplikasinya kalian langsung INSTAL dan loggin dengan akun facebook kalian. jangan lupa CATAT kode undangan ini : CK81981. karena ketika kalian login kalian harus memasukan kode undangan tersebut untuk nantinya kalian mendapatkan dollar yang pertama, yaitu sebesar $0.70, Itu merupakan dolar yang diberikan pada saat kalian masuk dengan kode undangan tersebut, kalau tidak kalian tidak bisa masuk dan pastinya tidak mendapatkan bonus pertama masuk.

Inilah artikel pertama dari saya dan juga sebagai penyemangat bagi saya dan menjadi informasi baru buat kalian yang baru pertama kali berburu dollar lewat ANDROID kesayangan kalian.  semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua dan bila dirasa bisa sharinglah kepada teman - teman yang belum mengetahuinya! :)

Tag : Waff rewards, aplikasi penghasil dolar, aplikasi khusu android, aplikasi android penghasil dollar, WAFF
Tag : Waff Rewards
1 Komentar untuk "Selamat Datang Kembali Semangat Blogging Berkat WAFF REWARDS"

Aplikasi penghasil Dollar dari Android Anda.http://senangdolar.blogspot.co.id/2015/11/Waff-rewards-aplikasi-penghasil-dollar.html?m=1

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Back To Top